INILAH MANFAAT SUSU KAMBING HIGOAT BUBUK

MANFAAT SUSU KAMBING

Susu kambing higoat bersifat alkali, dengan demikian bisa meningkatkan daya tahan tubuh, menguatkan otot, tulang, kulit dan syaraf, nah yang tidak kalah pentingnya adalah bisa bermanfaat bisa membuat awet muda serta untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula dalam darah, Wow banyak juga ya manfaatnya.

Ada banyak keampuhan yang terkandung dalam susu kambing higoat, terutama pengobatan secara herbal untuk penyakit penyakit kulit dan Mengobati Penyakit kulit, Menurut penelitian yang dilakukan oleh George Dermitt (Dokter Hospital Toledo Superintendent General di Ohio Amerika), susu kambing sangat ampuh digunakan untuk mengobati exim dan penyakit kulit lainnya. Susu kambing cair juga bisa membantu dijadikan terapi pasien yang menderita penyakit paru-paru, kandungan fluorin yang bersifat antiseptic dalam susu kambing higoat dapat melindungi paru-paru dan mengurangi pertumbuhan bakteri dalam tubuh.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa Susu Kambing etawa memiliki banyak manfaat, yaitu Kaya dengan lactoglobulin penahan protein penyebab alergi dan Melancarkan sistem pencernaan dan usus. Selain itu juga bisa Menyembuhkan radang usus yang disebabkan oleh salah konsumsi makanan ini dikarenakan susu kambing bersifat probiotik dan Menyembuhkan tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi serta membantu melemahkan sel kanker yang berada di dalam tubuh, Ini adalah fungsi kandungan Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) dalam susu kambing.

Kalau Anda pernah atau bahkan sering membeli produk herbal dari PT HR Marketing semisal Higoat Original, Higoat Spirulina, Higoat Premium, Higoat True White, Higoat Tablet, dan lain-lain maka saatnya kini Anda bisa pertimbangkan untuk jadi Member Higoat, keuntungan yang akan Anda peroleh sangat banyak.

Pertama jika anda mendaftar menjadi member tentu bisa menikmati HARGA SUSU KAMBING dengan sangat murah, anda bisa saja kok membeli untuk digunakan sendiri heheh. Kedua, anda bisa menjual dengan harga konsumen, keuntungan retilnya besar juga lho. Keuntungan ketiga, Apabila langganan anda sangat aktif mengkonsumsi silahkan direkrut jadi member saja karena keuntungan anda menjadi semakin banyak jika melakukan hal ini.

Nah jika memang demikian halnya, maka saya sarankan anda segera mendaftar saja jadi member Bisnis Higoat ini, caranya tinggal kunjungi HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Rembang. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel